Tampang

Sosok Pan Xiaoting,Konten Kreator Tewas setelah Live Mukbang 10 Jam,Ternyata Ini Sebabnya

22 Jul 2024 22:49 wib. 106
0 0
Sosok Pan Xiaoting,Konten Kreator Tewas setelah Live Mukbang 10 Jam,Ternyata Ini Sebabnya
Sumber foto: google

Namun, rencananya untuk menjadi terkenal melalui mukbang berakhir dengan tragedi. Sebuah hasil autopsi mengungkapkan bahwa sebelum kematiannya, Xiaoting telah dirawat di rumah sakit karena pendarahan lambung akibat makan berlebihan. Meski pernah mengalami peringatan dari keluarga dan warganet, Xiaoting kembali melanjutkan perilakunya dengan makan berlebihan. Hal ini memberi gambaran menyedihkan tentang dampak negatif dari konten mukbang yang ekstrem.

Kematian Xiaoting memunculkan diskusi yang luas tentang regulasi industri konten kreator dan siaran langsung online. Industri mukbang perlu diperhatikan dengan serius, dan langkah-langkah untuk melindungi kesehatan para konten kreator dan penonton harus segera diambil.

Kejadian ini menunjukkan betapa pentingnya untuk mengedepankan kesehatan mental dan fisik dalam industri konten kreator. Konten yang diekspos ke publik haruslah seimbang antara hiburan dan kesehatan. Dampak moral dan kesehatan dari konten yang dieksploitasi secara ekstrem harus dipertimbangkan dengan serius oleh semua pihak terkait dalam industri tersebut. Meskipun industri ini menawarkan kesempatan untuk kesuksesan dan ketenaran, kesehatan seseorang tidak boleh dikorbankan demi popularitas.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?