Tampang

Singapore Changi Airport Masuk dalam Tiga Besar Bandara Terbersih di Dunia Setelah 1 Haneda (Tokyo) dan 2 Incheon (Seoul)

10 Mei 2024 14:28 wib. 63
0 0
Singapore Changi Airport Masuk dalam Tiga Besar Bandara Terbersih di Dunia, Setelah 1 Haneda (Tokyo) dan 2 Incheon (Seoul)

Skytrax, sebuah organisasi peringkat maskapai ternama, baru-baru ini mengumumkan pemenang World Airport Awards 2024, yang menandai perayaan ulang tahun ke-25 survei kepuasan pelanggan bandara globalnya.

Penghargaan tersebut menampilkan sepuluh bandara paling bersih di seluruh dunia, yang terpilih melalui survei komprehensif yang mencakup lebih dari 570 bandara dan melibatkan tanggapan wisatawan dari lebih dari 100 negara. Yang menarik, hanya satu bandara Eropa yang masuk dalam daftar tersebut, sementara sisanya terletak di Asia. Peringkat ditentukan oleh beberapa faktor, termasuk kebersihan area duduk dan fasilitas toilet, dengan Bandara Haneda di Tokyo meraih posisi teratas.

Bandara Haneda, yang terletak di Tokyo, Jepang, tidak hanya memenangkan predikat sebagai bandara terbersih, tetapi juga menempati peringkat keempat sebagai bandara terbaik secara global. Menurut Skytrax, bandara ini membedakan diri dengan lantai yang bersih, area duduk, ruang publik, dan fasilitas toilet. Incheon menduduki peringkat kedua, sementara Changi menempati urutan ketiga dan menjadi satu-satunya bandara di Asia Tenggara yang masuk dalam sepuluh besar.

Survei tersebut menegaskan dominasi bandara-bandara Asia dalam kategori kebersihan, dengan empat bandara Jepang masuk daftar tersebut bersama dengan satu bandara di Eropa.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Masjid Umat Islam
0 Suka, 0 Komentar, 22 Mar 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?