Tampang

Resesi Seks Menggila, Orang China Menyerah Rela Bayar Segini

26 Jun 2024 21:09 wib. 32
0 0
Resesi Seks Menggila, Orang China Menyerah Rela Bayar Segini
Sumber foto: iStock

Sementara itu, Hong Hong Simulator memberikan pengguna pelatihan untuk mengendalikan situasi ketika pasangan sedang marah. Pengguna diberikan peringkat terkait seberapa efektif mereka dapat dimaafkan oleh pasangan dengan tanggapan yang mereka berikan.

Adapun respons dari masyarakat terhadap situasi ini menunjukkan adanya peningkatan fenomena pasangan virtual. Jika seseorang menyerah terhadap upaya berpacaran di dunia nyata, mereka memiliki opsi untuk mencari dukungan emosional dari chatbot seperti DAN yang bisa berperan layaknya pasangan. Salah satu pengguna chatbot ini bahkan mengumumkan hubungannya dengan chatbot DAN kepada orang tuanya. Fenomena ini menggambarkan bahwa pacar virtual sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari bagi sebagian individu, seperti yang dialami oleh Lisa, seorang pengguna chatbot DAN yang membagikan kemesraannya dengan DAN melalui platform Xiaohongshu dan mendapatkan perhatian dari 900.000 pengikutnya.

Maraknya pasangan virtual ini seiring dengan turunnya tingkat pernikahan dan fertilitas di China. Angka pernikahan di negara tersebut turun 8,2% pada tiga bulan pertama tahun 2024 dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Pemerintah telah mengambil langkah dengan mendorong angka pernikahan melalui berbagai kebijakan, seperti memberikan insentif anak, serta peningkatan bayaran cuti menikah.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%