Tampang

4 Rekomendasi Lip SPF untuk Bibir Merah Alami

13 Jun 2024 04:36 wib. 37
0 0
4 Rekomendasi Lip SPF untuk Bibir Merah Alami

Permasalahan bibir kusam atau menghitam seringkali menjadi masalah bagi banyak perempuan, terutama bagi yang sering menggunakan lip produk seperti lipcream, liptint, dan lain-lain. Untuk mengatasi permasalahan ini, banyak dari mereka mengandalkan scrub bibir untuk mengangkat sel kulit mati. Akan tetapi, penggunaan scrub bibir saja ternyata tidaklah cukup efektif karena bibir yang kusam dan menghitam bisa disebabkan oleh faktor-faktor lain, salah satunya adalah paparan sinar UV di siang hari. Oleh karena itu, diperlukan produk bibir ber-SPF yang mampu melindungi bibir dari efek buruk sinar UV.

Untuk itu, kami telah merangkum beberapa rekomendasi lip SPF yang dapat membantu Anda dalam menjaga bibir tetap sehat dan merah alami. Berikut adalah rekomendasi-rekomendasinya:

1. Sebamed
Lip SPF Sebamed merupakan pilihan pertama yang memiliki harga sekitar 50 ribuan. Produk ini mampu melindungi bibir dari paparan sinar matahari karena mengandung SPF 30. Selain itu, lipbalm ini juga dapat melembapkan bibir sekaligus memerahkan bibir secara alami.

2. Buttered
Selanjutnya, terdapat lip SPF Buttered yang tersedia dengan harga sekitar 30 ribuan. Lipbalm ini mengandung SPF 15 yang dapat melindungi bibir dari sinar UV. Terdapat beragam varian yang dapat Anda pilih sesuai dengan preferensi Anda.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%