Tampang

Menjelang Mudik, Ini Hari Terbaik dan Terburuk untuk Melakukan Perjalanan

18 Jun 2017 15:04 wib. 1.341
0 0
Menjelang Mudik, Ini Hari Terbaik dan Terburuk untuk Melakukan Perjalanan

Menurut survey tersebut, waktu terbaik untuk bepergian adalah di hari Selasa. Berdasarkan temuan Waze, di hari Selasa 27 persen kendaraan lebih sedikit dibandingkan hari lainnya. Ini tidak hanya terjadi pada saat momen mudik tetapi pada saat hari-hari besar lainnya.

Selain Selasa, hari Sabtu juga menjadi hari yang bagus untuk Anda bepergian. Di hari Sabtu sekitar 16 persen kendaraan lebih sedikit dibandingkan hari lainnya. Namun dengan catatan, jika Anda berpergian di hari Sabtu, sebaiknya Anda jalan sebelum pukul 12.00 WIB.

Jika Selasa dan Sabtu adalah waktu terbaik untuk melakukan perjalanan, maka hari Senin dan Minggu adalah hari terburuk untuk Anda jika ingin melakukan bepergian.

Di hari Minggu ada 16 persen kendaraan lebih banyak dari hari biasanya mulai pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB. Hari Senin juga menjadi hari terburuk karena ada 21 persen kendaraan lebih banyak di hari ini, namun kepadatannya tak bertahan lama, hanya berlangsung selama empat jam mulai pukul 10.00WIB sampai 14.00WIB.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?