Tampang

Membayangkan Dunia Tanpa Spesies

23 Sep 2017 20:18 wib. 1.248
0 0
Membayangkan Dunia Tanpa Spesies

Kesulitan klasifikasi menghasilkan debat perdebatan dalam komunitas biologi. Tapi, untuk rekan postdoctoral Mikhail Tikhonov, perdebatan-perdebatan dalam satu bidang adalah arena bermain teoritis yang lain. Dalam penelitian baru, dia bertanya: Mungkinkah interaksi organisme digambarkan tanpa menyebutkan spesies sama sekali?

"Pertanyaan spesies adalah tantangan yang menarik untuk fisika teoritis," kata Tikhonov, yang baru-baru ini meninggalkan Harvard John A. Paulson School of Engineering and Applied Sciences (SEAS) untuk posisi di Stanford University. "Secara intuitif, memperkenalkan beberapa klasifikasi sepertinya tidak dapat dihindari, dan alternatifnya sulit untuk dibayangkan. Tetapi, fisika teoritis benar-benar mahir dalam menggunakan matematika untuk melampaui apa yang tampak intuitif."

Tikhonov menguraikan kerangka kerja untuk memikirkan kembali bahasa klasifikasi spesies. Model biologi klasik dimulai dari asumsi bahwa perbedaan antara spesies didefinisikan secara jelas.

Tikhonov mengambil pendekatan sebaliknya yang dimulai dengan kelainan total dan secara bertahap menambahkan sejumlah kecil struktur.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Game yang Bisa Menghasilkan Uang
0 Suka, 0 Komentar, 8 Apr 2023

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?