Tampang

Peruri Buka Lowongan Kerja Besar-Besaran bagi Lulusan S1

1 Jul 2024 10:02 wib. 61
0 0
Peruri Buka Lowongan Kerja Besar-Besaran bagi Lulusan S1
Sumber foto: google

BUMN Perum Peruri membuka lowongan kerja untuk banyak posisi di tahun ini. Lowongan ini akan mengisi posisi dalam Govtech Indonesia INA Digital. Mengutip Instagram resmi Perum Peruri, perusahaan membuka perekrutan Super Team INA Digital batch ke-3 untuk lulusan S1. Bagi Anda yang terpilih dalam proses rekrutmen ini akan menjadi bagian talenta digital untuk mendorong transformasi digitalisasi pemerintah. Terdapat 21 posisi yang dibuka pada lowongan kerja Perum Peruri batch ke-3 tahun 2024, berikut daftarnya.

Perum Percetakan Uang Republik Indonesia (Peruri) merupakan satu-satunya perusahaan di Indonesia yang memiliki kewenangan untuk mencetak uang Rupiah. Sebagai lembaga yang memiliki peran penting dalam perekonomian Indonesia, Peruri secara terus-menerus berupaya untuk menarik bakat dan keterampilan terbaik dalam industri. Hal ini tercermin dari keputusan Peruri untuk membuka lowongan kerja besar-besaran bagi lulusan S1 yang memiliki semangat dan komitmen tinggi untuk bergabung dalam tim mereka.

Dalam rangka memenuhi target pertumbuhan dan memperluas jaringan bisnis, Peruri merencanakan untuk membuka posisi lowongan kerja bagi lulusan S1 yang memiliki berbagai latar belakang, mulai dari teknik, ekonomi, hingga ilmu sosial. Dengan membuka kesempatan bagi para lulusan S1, Peruri bertujuan untuk mendapatkan individu-individu yang kreatif, inovatif, dan memiliki semangat untuk berkembang bersama perusahaan.

Mengikuti perkembangan teknologi dan industri 4.0, Peruri membutuhkan tenaga kerja yang memiliki keahlian di berbagai bidang, seperti teknologi informasi, manajemen, keuangan, dan desain grafis. Lowongan kerja yang ditawarkan oleh Peruri mencakup beragam posisi, mulai dari engineer, analis keuangan, hingga desainer grafis.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Resep Makanan
0 Suka, 0 Komentar, 19 Apr 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%