Tampang

Lima Destinasi Wisata Dunia yang Cocok untuk Pejalan Kaki

16 Jun 2024 16:44 wib. 37
0 0
Lima Destinasi Wisata Dunia yang Cocok untuk Pejalan Kaki

Dalam survei yang dilakukan, ditemukan bahwa Pelabuhan Quelimane di Mozambik menjadi salah satu kota yang paling ramah bagi pejalan kaki dari 794 kota yang di survei. Walaupun memiliki populasi sekitar 350.000 orang, kota ini menawarkan pengalaman jalan kaki yang menarik dengan keberagaman toko, bar, tempat makan, dan ruang publik yang menarik.

Tak hanya itu, destinasi lain di Belanda juga turut menawarkan pengalaman jalan kaki yang menarik. Utrecht, dengan kanal-kanal yang dipenuhi pepohonan, memberikan nuansa tenang bagi pejalan kaki. Di sisi lain, Den Haag juga tak kalah menarik dengan kemegahan bangunan monumentalnya.

Tidak hanya di Eropa, Spanyol dan Alpen Tyrol juga memiliki beberapa kota yang ramah bagi pejalan kaki. Di Spanyol utara, Bilbao terkenal dengan Museum Guggenheim yang dirancang oleh Frank Gehry, sementara León memiliki reruntuhan Romawi dan katedral Gotik yang memikat. Sementara di Alpen Tyrol, Bolzano menawarkan kesempatan untuk bertemu Ötzi si Manusia Es di museum arkeologi, sementara Innsbruck menjadi surganya kegiatan ski dan pendakian gunung.

Bagi penggemar pantai, Platja des Cavallet di pulau Ibiza, Spanyol, menawarkan pengalaman nudis yang menyenangkan. Pantai ini bahkan termasuk dalam daftar pantai-pantai dengan pilihan pakaian terbaik di dunia. Berbagai destinasi lainnya juga menawarkan ketenangan dan kehidupan yang lebih lambat, seperti Antartika yang merupakan pilihan terbaik untuk menghindari lalu lintas, kebisingan, dan polusi. Meskipun demikian, terdapat kekurangan seperti keterbatasan air mengalir dan privasi yang minim.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%