Tampang

Lima Destinasi Wisata Dunia yang Cocok untuk Pejalan Kaki

16 Jun 2024 16:44 wib. 45
0 0
Lima Destinasi Wisata Dunia yang Cocok untuk Pejalan Kaki

Tak hanya itu, Portugal juga menawarkan kehidupan yang lebih tenang dengan biaya hidup yang lebih baik. Sebuah pasangan asal Kansas bahkan memutuskan untuk pindah ke Portugal karena melihat dampak positif dari etika "keluarga dan waktu luang" di sana. Hal serupa juga dialami oleh seorang seniman Los Angeles yang memutuskan untuk pindah ke desa abad pertengahan Saissac di Aude, dekat Pyrenees Prancis, karena mencari kehidupan yang lebih lambat dan biaya hidup yang terjangkau.

Dengan keberagaman destinasi yang ramah bagi pejalan kaki, pengalaman menjelajahi alam liar, dan kehidupan yang tenang di berbagai belahan dunia, terdapat banyak pilihan menarik bagi para pelancong yang ingin mengeksplorasi dunia ini. Beberapa di antaranya notabene menawarkan pengalaman yang mendalam, sekaligus menantang untuk dijelajahi. Jika Anda memiliki minat terhadap pengalaman pejalan kaki yang unik, maka 5 tempat di dunia ini bisa menjadi pilihan yang menarik untuk ditelusuri.

Sebagai tambahan, survei tentang kota-kota ramah pejalan kaki dapat menjadi acuan bagi pemerintah setempat dalam pengembangan infrastruktur yang lebih ramah bagi pejalan kaki. Hal ini juga menjadi peluang bagi wisatawan yang senang menjelajahi kota dengan berjalan kaki untuk menemukan destinasi baru yang menarik.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

15 Cara Ampuh Atasi Diare
0 Suka, 0 Komentar, 27 Mar 2018
Kanker
0 Suka, 0 Komentar, 26 Mar 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%