Tampang

Komentar Cristiano Ronaldo mengenai Peluang Arsenal Meraih Gelar Liga Inggris

20 Mei 2024 07:06 wib. 102
0 0
Ronaldo

Cristiano Ronaldo menghadiri acara tinju Ring of Fire di Riyadh, Arab Saudi pada hari Minggu (19/5/2024) pagi WIB. Dalam acara ini, ia bertemu dengan berbagai tokoh terkenal di dunia tinju, termasuk Frank Warren, pendiri saluran televisi BoxNation yang juga dikenal sebagai pendukung klub Liga Inggris, Arsenal. Pada kesempatan tersebut, Warren pun meminta pendapat Ronaldo mengenai peluang Arsenal menjuarai Liga Inggris musim ini.

Dengan senyum, mantan pemain Manchester United itu menyatakan bahwa menurutnya, Arsenal tidak akan mampu memenangi Liga Inggris. "Tidak, Arsenal tidak bisa memenangkan liga," ujar Ronaldo seperti yang dikutip oleh SuperBall.id dari Metro.co.uk.

Arsenal saat ini tengah terlibat dalam persaingan sengit dalam perebutan gelar Liga Inggris bersama dengan Manchester City. Setelah berhasil meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur tengah pekan lalu, Manchester City kini menduduki puncak klasemen dengan mengoleksi 88 poin dari 37 laga, unggul dua poin atas Arsenal yang berada di posisi kedua.

Pernyataan Ronaldo ini tentunya menarik perhatian publik sepakbola dan para penggemar Arsenal. Meskipun di luar lapangan, komentar ini dapat menjadi bahan pembicaraan yang menarik mengingat prestise dari sosok Ronaldo di dunia sepakbola.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Mengejutkan! WhatsApp di Dunia Bisnis
0 Suka, 0 Komentar, 1 Sep 2017
perlengkapan tenis meja
0 Suka, 0 Komentar, 3 Des 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%