Tampang

Kisah Drama Keluarga Elon Musk: Xavier, Sang Anak yang Menjadi Transgender

27 Jul 2024 11:32 wib. 128
0 0
Kisah Drama Keluarga Elon Musk: Xavier, Sang Anak yang Menjadi Transgender

Kehadiran Xavier, atau Vivian, yang merupakan anak dari keluarga miliarder, telah menggegerkan publik. Dalam pernyataan yang viral, Elon Musk bahkan menyebut bahwa anaknya, Xavier Alexander, telah meninggal. Pada saat yang sama, Justine Wilson, mantan istri Elon Musk, menyatakan bahwa dia bangga dengan perubahan nama Xavier.

Berselang beberapa saat setelah berita pengajuan perubahan nama dan jenis kelamin Xavier mulai tersebar di media sosial, Justine Wilson mengungkapkan percakapannya dengan salah satu saudara kembarnya yang mengindikasikan bahwa putranya telah memutuskan untuk secara resmi mengubah namanya dan memutuskan segala hubungan dengan sang ayah. Xavier telah mengajukan permohonan untuk mengganti nama dan jenis kelamin secara legal, setelah memutuskan untuk menjadi transgender.

Perubahan nama tersebut dilakukan karena Xavier sudah tidak ingin berhubungan dengan Elon Musk. Meski perasaan Elon Musk mengenai perubahan gender putranya tidak diketahui, hal ini menunjukkan bahwa hubungan antara mereka terlihat retak. Dokumen pengadilan untuk pergantian nama dan jenis kelamin telah diajukan ke Pengadilan Tinggi Los Angeles County di Santa Monica. Xavier sendiri bersekolah di Ad Astra, sekolah yang didirikan oleh Elon Musk. Meskipun bukan keinginannya, Elon Musk harus menerima kenyataan bahwa putranya tidak lagi ingin memiliki keterlibatan dengan dirinya lagi.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?