Tampang

Jadwal MotoGP Catalunya 2024, Jorge Martin: Tantangan Mengalahkan Marc Marquez

24 Mei 2024 15:16 wib. 2.806
0 0
Jadwal MotoGP Catalunya 2024

Meskipun begitu, persaingan dengan pebalap kuat lainnya, terutama Marc Marquez yang kembali kompetitif setelah bergabung dengan tim Ducati, tidak membuat Jorge Martin gentar. Malah, ia menyambut baik kemunculan Marquez kembali ke panggung balap, menganggapnya sebagai sebuah tantangan yang positif.

"Ini baik untuk semua orang. Bagus jika ada seseorang seperti Marc yang bertarung," ujar Jorge Martin seperti yang dikutip dari crash.net melalui media olahraga Spanyol, AS. Ia juga menambahkan, "Adanya Marquez di sini (Ducati) bagus bagi saya, karena memiliki tantangan untuk mengalahkan seseorang seperti Marquez atau Pecco akan meningkatkan nilai saya secara signifikan."

Jorge Martin juga berbicara tentang impian dan harapannya untuk bisa bertarung bersama pebalap hebat seperti Marc Marquez. "Saya ingin suatu hari berbagi kotak dengan yang terhebat, bersama dengan Valentino, dalam sejarah. Mampu bertarung bersamanya adalah sesuatu yang istimewa," tambahnya.

Catalunya menjadi titik ujian terakhir bagi Jorge Martin sebelum seri berikutnya di Mugello, di mana Ducati harus menentukan susunan pembalap MotoGP 2025 mereka. Jorge Martin sendiri merasa bahwa persaingan di dunia balap tidak selalu adil, namun ia berkomitmen untuk terus membuktikan kemampuannya di lintasan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Awet Muda karena Makan Tomat
0 Suka, 0 Komentar, 23 Jul 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%