Tampang

Jurassic World 4' Siap Syuting di Thailand, Malta, dan Inggris

16 Jun 2024 17:34 wib. 68
0 0
Jurassic World 4' Siap Syuting di Thailand, Malta, dan Inggris
Sumber foto: iStock

Universal Pictures menyiapkan produksi lanjutan dari film blockbuster mereka, "Jurassic World 4," yang akan disutradarai oleh Gareth Edwards dan diproduksi oleh Steven Spielberg. Film ini direncanakan akan syuting di Thailand, Malta, dan Inggris dengan menghadirkan para bintang ternama seperti Scarlett Johansson dan Mahershala Ali.

Film terbaru ini, yang akan menampilkan skenario dari David Koepp, menghadirkan narasi baru tentang tiga orang dewasa dan tiga remaja yang terdampar di sebuah pulau, dan juga dikenal dengan sebutan "Jurassic City."

Departemen Pariwisata Thailand telah mengkonfirmasi bahwa produksi film ini akan membawa manfaat ekonomi sebesar $18 juta, dengan lokasi syuting termasuk Bangkok dan Chiang Mai. Berbagai kekhawatiran mengenai dampak lingkungan pun telah diungkapkan, sehingga pengawasan ketat terhadap kepatuhan terhadap aturan-aturan yang bertujuan mencegah kerusakan lingkungan akan dilakukan. Rencananya, film ini akan dirilis pada tanggal 2 Juli 2025.

Tidak dapat dipungkiri bahwa keterlibatan besar Hollywood dalam produksi film di lokasi-lokasi eksotis seperti Thailand, Malta, dan Inggris akan memberikan manfaat besar, baik dari segi ekonomi maupun promosi pariwisata. Thailand, dengan keindahan alamnya yang memukau, menjadi lokasi menarik bagi industri perfilman yang terus berkembang. Diharapkan bahwa kehadiran produksi "Jurassic World 4" akan semakin mengangkat citra pariwisata Thailand di mata dunia.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%