Tampang

Kimberly Ryder Resmi Laporkan Edward Akbar ke Polisi atas Kasus Penggelapan Mobil

18 Jul 2024 22:31 wib. 101
0 0
Kimberly Ryder Resmi Laporkan Edward Akbar ke Polisi atas Kasus Penggelapan Mobil
Sumber foto: google

Kimberly Ryder melaporkan suaminya, Edward Akbar (EA) ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis, 20 Juni 2024 lalu. Saat ini, polisi tengah mendalami laporan tentang dugaan penggelapan kendaraan roda empat tersebut."Saat ini sedang diproses, kami tangani secara profesional dan prosedural. Diduga suaminya inisial EA (Terlapornya)," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro pada wartawan, Rabu (17/7/2024).

Dia menambahkan, polisi masih mendalami lebih lanjut tentang dugaan penggelapan yang dilakukan suami Kimberly tersebut. Polisi juga masih mendalami jenis mobil yang digelapkan oleh suaminya itu.

Kasus penggelapan mobil ini mencuat setelah Kimberly Ryder mengungkapkan pengalaman tidak menyenangkan yang dialaminya melalui akun media sosial pribadinya. Diketahui bahwa mobil yang diduga digelapkan oleh Edward Akbar adalah salah satu aset berharga milik Kimberly Ryder. Tidak hanya sekadar mengungkapkan pengalaman pahitnya, Kimberly pun memutuskan untuk memberikan tindakan nyata dengan melaporkan kasus ini ke pihak berwajib.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?