Tampang

Inilah mengapa Psikopat Tidak Mampu Mencintai Anak Sendiri

11 Jul 2017 11:40 wib. 3.655
0 0
Inilah mengapa Psikopat Tidak Mampu Mencintai Anak Sendiri

Salah satu cara yang kurang umum bagi anak-anak DTPs adalah dengan tumbuh dengan "respon pengepungan", yaitu ketika Anda terbiasa melindungi diri Anda dengan menjadi kurang sensitif, berdinding, dan sangat mandiri.

"Anda akan melakukan apapun yang harus Anda lakukan untuk memanipulasi orang lain dan memperlakukan mereka seolah-olah mereka adalah orang tua yang ingin Anda memenuhi setiap harapan mereka," tulis Piper. "Ini lebih atau kurang merupakan serangan pasif-agresif terhadap orang tua Anda melalui orang lain, melakukan apa yang Anda inginkan yang bisa Anda lakukan terhadap orang tua narsistik Anda."

Namun, respons yang lebih umum adalah "respons kepatuhan", di mana Anda terbiasa memasukkan kebutuhan Anda sendiri ke samping, dan ingin membungkuk ke belakang untuk menyenangkan semua orang yang Anda temui.

"Anak narsisis, mereka cenderung diambil alih oleh paksaan ini untuk melayani orang lain," kata Neo. "Saat itulah mereka menjadi benar-benar berempati, terlalu banyak memberi, dan digunakan oleh lebih banyak narsisis dan lebih banyak lagi orang triad gelap dalam kehidupan mereka."

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?