Tampang

Asyik Selfie, Warga Surabaya Hanyut Terbawa Arus Air Terjun Madakaripura

21 Sep 2017 22:09 wib. 1.196
0 0
Asyik Selfie, Warga Surabaya Hanyut Terbawa Arus Air Terjun Madakaripura

Seorang warga Surabaya hanyut terbawa arus saat sedang berselfie di sekitar obyek wisata Air Terjun Madakaripura, Desa Negororejo, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo. Jasad korban bernama Suyitno (49) asal Sambikerep, hingga kini belum ditemukan. Tim SAR Jember, BPBD Probolinggo dan kepolisian setempat sudah melakukan pencarian.

Kejadian ini bermula saat korban bersama 8 temannya mandi sekitar pukul 18.00 WIB, Selasa (19/9). Diduga Suyitno terpeleset saat berselfie di atas batu, korban langsung jatuh dan terbawa arus.

"Mungkin saat berselfie itu, korban terpeleset dan jatuh ke aliran sungai di sekitar air terjun Madakaripura, hingga terbawa arus air yang cukup deras. Kami berusaha menyelamatkan tapi tubuh korban dengan cepat hilang terbawa arus," kata teman korban, Karyanto, kepada wartawan di lokasi, Rabu (20/9/2017).

Karyanto membenarkan dirinya dan korban serta teman-temannya berfoto di bawah air terjun. Di antaranya, Riri Novariyanto, Yopi, Andre, Putra, Kurniawan, Fery dan Aklis.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Pilpres 2024 Berlangsung: