Tampang

La Nyalla : " Haqqul Yaqin, Insya Allah saya yang jadi Gubernur"

29 Okt 2017 15:36 wib. 1.267
0 0
La Nyalla : " Haqqul Yaqin, Insya Allah saya yang jadi Gubernur"

Tampang.com - Pemilihan Gubernur Jawa Timur sudah memunculkan nama-nama pasangan calon Gubernur seperti Saefullah Yusuf dan Abdullah Azwar Anas, Khofifah Indar Parawangsa, dan satu calon lagi yaitu Kepala Dagang dan Industri ( Kadin ) Jawa Timur, La Nyalla Mahmud Matalitti. Pasangan Saefullah Yusuf atau Gus Ipul didukung oleh PKB dan PDIP, sementara Khofifah sudah mendapat dukungan dari Partai Golkar, Nasdem, Demokrat dan PPP. La Nyalla sendiri sampai saat ini sudah mendapatkan dukungan dari Partai Gerindra, PAN dan PKS.

Saat berada di Pondok Pesantren Modern Al Ishlah, Bondowoso, La Nyalla mengatakan bahwa dirinya sudah mendapat dukungan dari Partai Gerindra dan Partai Amanat Nasional ( PAN ). "Haqqul Yaqin, Insya Allah saya yang jadi Gubernur", tegas La Nyalla.

Lebih jauh La Nyalla menjelaskan bahwa keinginan dirinya untuk maju sebagai calon Gubernur Jawa Timur adlah merupakan nazar politiknya saat dirinya menjadi tahanan politik. " Nazar saya itu saat kalau saya keluar tahanan, saya anggap tahanan politik ketika saya dikriminalisasi. Saya akan mewakafkan diri untuk menjadi Gubernur Jawa Timur", tambahnya.

La Nyalla juga mengaku pernah berjumpa dengan Habib Rizieq Shihab yang memberi saran kepada dirinya untuk bersilaturahmi dengan para ulama dan kiai di Jawa Timur. Meskipun para kiai dan ulama di Jawa Timur kemungkinan besar sebagai mendukung Gus Ipul dan Khofifah sebagai tokoh-tokoh Nadhatul Ulama ( NU ), namun tidak ada salahnya kalau dirinya bersilaturahmi dan meminta doa restu untuk dirinya maju sebagai calon Gubernur Jwa Timur.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tips dan Trik Menang Game Online
0 Suka, 0 Komentar, 30 Apr 2019

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%