Tampang

Donald Trump Diduga Ditembak Saat Kampanye di Pennsylvania

14 Jul 2024 21:53 wib. 87
0 0
Donald Trump Diduga Ditembak Saat Kampanye di Pennsylvania
Sumber foto: google

Belum lama ini, kampanye Presiden Donald Trump di Pennsylvania diwarnai dengan kejadian yang menghebohkan. Presiden Amerika Serikat tersebut diduga menjadi target penembakan saat tengah berpidato di depan para pendukungnya. Insiden ini tentu saja menimbulkan kekhawatiran besar dan menambah tegangnya situasi politik di Amerika Serikat.

Mantan presiden Donald Trump diduga ditembak saat berada di panggung kampanye Pilpres AS 2024 di Pennsylvania pada Sabtu (13/7/2024) sore waktu setempat. Untungnya, Trump dilaporkan tidak mengalami luka serius. Setelah Trump dimasukkan ke dalam mobil SUV dan dibawa pergi, United States Secret Service menyebut mantan Presiden AS itu dalam kondisi aman.

Penembakan yang diduga terjadi saat kampanye Trump di Pennsylvania membuat publik dan pihak berwenang setempat tercengang. Pada saat itu, Trump sedang menyampaikan pidatonya untuk mendapatkan dukungan dalam pemilihan presiden yang akan datang. Namun, suasana hening itu tiba-tiba terganggu dengan suara letusan yang memecah keheningan.

Suara tembakan terdengar tidak lama setelah Trump memulai pidato di rapat umum kampanye di Pennsylvania. Usai terdengar serangkaian dentuman keras menyerupai tembakan, Trump tampak memegang telinganya dan menunduk ke bawah. Para pendukung yang hadir juga sempat berteriak histeris setelah menyaksikan kejadian tersebut. Selang beberapa saat, kandidat Presiden AS dari Partai Republik itu coba dievakuasi dari panggung oleh agen Secret Service.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Sistem Penilaian dalam Olahraga Tenis
0 Suka, 0 Komentar, 17 Apr 2024
Inilah 5 Penyebab Rusaknya Rambut
0 Suka, 0 Komentar, 11 Feb 2018

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?