Tampang

Frasa Jorge Lorenzo untuk Marc Marquez Bikin Nasib Musuh Bebuyutan Murid Valentino Rossi Runyam

28 Mei 2024 16:26 wib. 1.409
0 0
Marc Marquez

Pembalap Gresini, Marc Marquez, sukses membuat comeback gemilang pada MotoGP Catalunya 2024. Jorge Lorenzo pun memberikan pujian atas penampilan yang luar biasa tersebut.

Rider berjuluk Baby Alien ini memulai balapan dari posisi ke-14 di Circuit de Barcelona, Spanyol. Namun, dengan mentalitas juara, Marquez berhasil naik ke urutan ketiga dalam lomba yang berlangsung selama 24 putaran. Bahkan, pada sesi sprint sehari sebelumnya, Marquez finis di posisi kedua. Pencapaian ini menarik perhatian Jorge Lorenzo, mantan pembalap legendaris MotoGP.

Lorenzo memberikan pujian kepada Marquez dengan mengatakan, "Marc Marquez, luar biasa lagi." Menurut Lorenzo, Marquez telah berkembang dan mengubah gaya balapnya selama bertahun-tahun. Lorenzo juga mengapresiasi cara Marquez mengelola ban soft dengan sangat baik hingga akhir balapan.

Dengan performa yang semakin dewasa, Marquez menjadi perhatian utama di MotoGP. Pujian dari mantan juara dunia seperti Lorenzo menunjukkan bahwa Marquez telah menempatkan dirinya sebagai salah satu pembalap terbaik di ajang balap motor kelas dunia.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%