Tampang

Tujuh Makanan Yang Wajib Dicoba di Disney World

16 Mar 2024 05:54 wib. 191
0 0
Tujuh Makanan Yang Wajib Dicoba di Disney World
Sumber foto: Google

Penulis makanan dan pecinta Disney World Shay Spence berbagi pilihan makanan terbaiknya di Disney World, mulai dari makanan laut segar di Flying Fish hingga churro di Nomad Lounge.

Mickey Mouse dan wahana nostalgia mungkin adalah hal yang paling disukai Walt Disney World , tetapi "tempat paling ajaib di dunia" ini menyimpan rahasia tepat di depan Anda (dan garpu): kuliner bawah tanah yang sama ajaibnya.

Restoran mewah di Orlando sedang mengalami booming besar-besaran – sejak tahun 2022, kini terdapat empat restoran bintang Michelin, dan salah satunya adalah restoran steak CAPA yang terinspirasi Spanyol di Four Seasons Resort Orlando di Walt Disney World. Namun ini bukanlah satu-satunya klaim ketenaran kuliner Disney World; properti akomodasi mewahnya adalah rumah bagi menu pencicipan pemenang AAA Five Diamond, satu-satunya bar anggur milik sommelier utama di Florida, dan sejumlah restoran yang direkomendasikan Bib Gourmand dan Michelin.

Meski begitu, makan di Disney sebagian besar disalah pahami, dengan banyak pengunjung berasumsi bahwa menu hotel dan taman hanya berisi hot dog. Kami bertanya kepada Shay Spence – seorang penulis makanan yang berbasis di Florida dan ahli kuliner Disney – tempat makan di Disney World dan properti terkait di Florida, EPCOT , Animal Kingdom, Hollywood Studios , Magic Kingdom, dan resor di lokasi mereka. “Saya pikir kesalah pahaman terbesar tentang makanan Disney World adalah bahwa semuanya berkualitas rendah dan sangat mahal,” kata Spence, yang berbagi ulasan makanan dan tips memasak dengan hampir dua juta pemirsa daringnya .

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Hindari Minum Teh Selepas Makan!
0 Suka, 0 Komentar, 3 Agu 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?