Tampang

Resep Kue Balok yang Lumer Empuk dan Mudah Dibuat, Camilan Enak untuk Masyarakat Indonesia

29 Jun 2024 14:24 wib. 53
0 0
Resep Kue Balok Lumer Enak dan Empuk
Sumber foto: Google

Dengan resep di atas, Anda dapat membuat kue balok yang lumer empuk dan mudah dibuat di rumah. Selain praktis, kue balok juga merupakan camilan enak yang cocok untuk dinikmati bersama keluarga dan teman.

Kue balok memiliki sejarah panjang di Indonesia. Dulunya, kue balok merupakan camilan khas Betawi yang terbuat dari bahan dasar tepung terigu, santan, dan gula merah. Namun, seiring perkembangan zaman, kue balok mengalami berbagai inovasi dan variasi dalam penyajiannya. Salah satunya adalah resep kue balok yang lumer empuk dan mudah dibuat seperti yang sudah dijelaskan di atas.

Selain rasanya yang lezat, kue balok juga mudah dipasarkan karena harganya terjangkau. Hal ini membuat kue balok banyak dijumpai di berbagai daerah di Indonesia. Berbagai varian rasa dan bentuk kue balok juga semakin menarik minat masyarakat Indonesia untuk mencoba dan menikmatinya.

Camilan seperti kue balok yang lumer empuk dan mudah dibuat dapat menjadi peluang usaha bagi masyarakat. Dengan modal yang tidak terlalu besar, seseorang bisa menjalankan usaha kue balok di rumah. Hal ini bisa menjadi alternatif pekerjaan sampingan yang menguntungkan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Cegah Terjadinya Stroke Sejak Dini
0 Suka, 0 Komentar, 23 Mei 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%