Tampang

Viral di Media Sosial: 4 Bule Wanita Nyasar ke Pondok Pesantren, Dikira Hotel, Pengurus Sampai Kaget

28 Mei 2024 07:58 wib. 260
0 0
Empat bule wanita

Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan kejadian tak biasa yang melibatkan empat bule wanita yang nyasar ke area Pondok Pesantren Syaikhona Kholil di Kelurahan Demangan, Kota Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Keempat wanita tersebut salah masuk ke kawasan pondok pesantren karena mengira bangunan itu adalah hotel.

Kejadian itu terjadi pada Sabtu (18/5/2024) malam sekitar pukul 23.00 WIB. Saat itu, para santri kebingungan menemukan keempat wanita bule tersebut di area pondok pesantren. Meski ada hambatan dalam berkomunikasi, para santri mencoba untuk memberikan bantuan kepada keempat wanita tersebut.

Kejadian tak biasa ini membuat pengurus pondok pesantren, KH Nasih Aschal atau akrab disapa Kyai Nasih, merasa terkejut. Sebagian besar santri pada saat itu sedang tidur, namun keberadaan para turis wanita tersebut memang cukup mengagetkan mereka. Kejadian ini kemudian menjadi viral di media sosial setelah seorang santri mengambil video dan membagikannya.

Menurut Kyai Nasih, kejadian ini sangat jarang terjadi mengingat wilayah tersebut biasanya tidak pernah dikunjungi oleh turis, apalagi dari luar negeri. Kyai Nasih juga menambahkan bahwa kejadian ini bisa menjadi titik perhatian bagi masyarakat, terutama dalam memperkenalkan kehidupan di pesantren kepada mereka yang bukan santri.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%