Tampang

Resep Kerupuk Udang ala Rumahan, Masakan Kuliner Indonesia Diminati Masyarakat, Hanya 6 Bahan Saja

26 Jul 2024 12:01 wib. 164
0 0
Resep Kerupuk Udang Enak dan Renyah
Sumber foto: Google

4. Siapkan loyang dan alasnya dengan plastik atau daun pisang. Ambil satu sendok makan adonan kerupuk udang dan ratakan di atas alas loyang sesuai dengan bentuk yang diinginkan.

5. Setelah itu, diamkan adonan hingga mengering selama kurang lebih 3-4 jam. Diamkan hingga kerupuk udang benar-benar kering dan tidak lengket lagi.

6. Terakhir, panaskan minyak dalam jumlah yang cukup banyak di wajan. Goreng kerupuk udang hingga mengembang dan berwarna kuning keemasan. Angkat dan tiriskan.

Selamat, kerupuk udang ala rumahan Anda sudah siap untuk disajikan! Rasakan kelezatan dan kegurihan citarasa udang yang terasa renyah dan gurih pada kerupuk udang buatan sendiri ini.

Masakan Kuliner Indonesia Diminati Masyarakat

Masakan kuliner Indonesia memang memiliki sensasi rasa yang khas dan unik, tak terkecuali untuk kerupuk udang ala rumahan. Dengan cita rasa yang renyah, gurih, dan lezat, kerupuk udang ala rumahan menjadi pilihan favorit masyarakat. Proses pembuatannya yang tidak sulit dan bahan yang mudah didapatkan membuat kerupuk udang ala rumahan menjadi salah satu makanan ringan yang diminati oleh masyarakat Indonesia.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.