Tampang

Menu Kentang Goreng Mendadak Hilang dari McDonald's, Ada Apa?

21 Jun 2024 17:42 wib. 166
0 0
Menu Kentang Goreng Mendadak Hilang dari McDonald's, Ada Apa?
Sumber foto: Unsplash

Belakangan ini, McDonald's Korea telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah menghentikan penjualan set menu yang mencakup kentang goreng di Korea. Menurut laporan dari Korea Times pada Kamis (20/6), perusahaan tersebut dilaporkan mengalami masalah dalam rantai pasokan kentang goreng beku yang tak terduga. Hal ini disebabkan oleh kenyataan bahwa beberapa kentang goreng beku yang diimpor dari Amerika Serikat tidak memenuhi standar kualitas yang ditetapkan.

McDonald's Korea sendiri telah mengeluarkan pernyataan di akun media sosialnya untuk meminta maaf kepada pelanggan atas ketidaknyamanan yang terjadi akibat keputusan ini. Mereka berjanji untuk segera melanjutkan penjualan kentang goreng, meskipun tanpa memberikan detail terkait kapan hal tersebut akan terjadi.

Hal yang menarik untuk dicatat adalah bahwa ini bukan pertama kalinya McDonald's Korea mengalami masalah serupa. Tahun sebelumnya, mereka juga pernah menghentikan penjualan kentang goreng pada tahun 2021 dan 2022 akibat masalah rantai pasokan global yang dipengaruhi oleh pandemi COVID-19.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Mengapa Orang Suka Menonton Komedi?
0 Suka, 0 Komentar, 2 Agu 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.