Tampang

Kedai Laksa The Asian Makanstall Diskon Setengah Harga Berkat Sumbangan Pelanggan

27 Jun 2024 16:21 wib. 38
0 0
Kedai Laksa
Sumber foto: google

Seorang pedagang kaki lima di Chinatown, Singapura, sedang menjadi sorotan publik karena memberikan potongan harga setengah untuk semangkuk laksa yang dijualnya. Dengan potongan harga ini, kedai The Asian Makanstall milik Bobby Lee mungkin menjadi salah satu warung laksa termurah di Singapura.

Menariknya, laksa yang biasanya dihargai 4SGD, kini hanya dihargai 2SGD, atau sekitar Rp 24 ribu. Laksa yang dijual oleh Lee ini berisi tofu puff, fish cake, dan bahan-bahan yong tau foo lainnya, yang membuatnya menjadi pilihan yang lezat dan bergizi.

Menurut Lee yang diwawancarai oleh Shin Min Daily News seperti dilansir dari Mustsharenews, “Ini mungkin laksa termurah di Singapura. Semangkuk hanya berharga 2SGD.”

Menurut Lee, inisiatif memberikan potongan harga ini bermula dari seorang pelanggan yang datang ke kedainya sekitar tiga minggu lalu. Pelanggan tersebut memberikan sejumlah uang kepada Lee dan meminta agar ia menjual laksa dengan harga yang terjangkau, sehingga banyak orang bisa menikmati makanan tersebut, terutama para lansia atau mereka yang membutuhkan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%