Tampang

5 Mie Kocok Bandung Paling Enak untuk Makan Siang, Rasanya Gurih dan Nampol di Lidah, Cocok untuk Pecinta Kuliner

25 Apr 2024 09:59 wib. 51
0 0
Mie Kocok Bandung Enak dan Segar
Sumber foto: Google

4. Mie Kocok Akum
Mie Kocok Akum adalah tempat makan yang cocok untuk pecinta kuliner yang ingin menikmati mie kocok dengan nuansa berbeda. Terletak di Jalan Cibaduyut, tempat ini menawarkan mie kocok dengan kuah kaldu sapi yang kaya rempah. Selain itu, Mie Kocok Akum juga dikenal dengan tekstur mie yang kenyal dan lezat. Jika Anda ingin mencicipi mie kocok dengan cita rasa unik, tempat ini patut untuk Anda kunjungi.

5. Mie Kocok Tenis Meja
Terakhir, ada Mie Kocok Tenis Meja yang juga tidak boleh terlewatkan dari daftar tempat makan mie kocok terbaik di Bandung. Terletak di Jalan Kliningan, tempat ini menawarkan mie kocok dengan cita rasa yang otentik dan kuah kaldu ayam yang gurih. Selain itu, pilihan tambahan seperti pangsit goreng dan bakso akan semakin melengkapi kenikmatan makan siang Anda di sini.

Mie kocok Bandung memang memiliki banyak variasi dan rasa yang berbeda-beda di tiap tempatnya. Namun, satu hal yang pasti, semua tempat di atas menyajikan mie kocok dengan cita rasa yang gurih dan nampol di lidah, cocok untuk pecinta kuliner yang ingin mencicipi kuliner khas kota Bandung. Jadi, jangan ragu untuk mencoba dan menikmati sensasi kelezatan mie kocok saat berkunjung ke Bandung. 

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?