Tampang

10 Camilan Sehat untuk Menemani Waktu Weekend di Rumah

23 Mar 2024 11:00 wib. 117
0 0
cemilan
Sumber foto: Google

Hari libur akhir pekan biasanya menjadi momen yang ditunggu-tunggu untuk bersantai di rumah. Saat kita menghabiskan waktu di rumah, salah satu kegiatan yang sering dilakukan adalah menikmati camilan sambil menonton film atau membaca buku. Namun, terlalu sering mengonsumsi camilan yang tidak sehat dapat memberikan dampak negatif bagi kesehatan. Oleh karena itu, penting untuk memilih camilan yang sehat dan bergizi untuk menemani waktu weekend di rumah. Berikut adalah 10 camilan sehat yang dapat menjadi pilihan tepat untuk menikmati waktu luang di rumah.

1. Buah Potong

Buah potong adalah camilan sehat yang kaya akan serat, vitamin, dan antioksidan. Anda dapat memotong berbagai jenis buah seperti apel, pisang, melon, anggur, dan jeruk menjadi potongan kecil. Sajikan buah potong dengan saus yogurt rendah lemak untuk menambah rasa yang segar dan lezat.

2. Popcorn

Popcorn yang dibuat tanpa tambahan mentega dan garam berlebih merupakan camilan rendah kalori dan tinggi serat. Anda dapat menambahkan sedikit bubuk kayu manis atau parmesan ke dalam popcorn untuk memberikan rasa yang unik dan lezat.

3. Edamame

Edamame adalah kacang kedelai yang masih berada dalam bunganya. Camilan ini kaya akan protein, serat, serta zat besi. Edamame dapat direbus sebentar, ditaburi sedikit garam, dan disajikan sebagai camilan sehat yang nikmat. Cocok untuk dinikmati saat bersantai di sore hari atau sebagai alternatif camilan ringan yang menyehatkan saat bekerja.

4. Keripik sayuran

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tips Mengatasi Batuk Pilek Pada Bayi
0 Suka, 0 Komentar, 19 Mar 2022

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?