Tampang

Kisah Tragis Pemuda China di Prank Teman dengan Air Beracun

4 Apr 2024 14:18 wib. 731
0 0
Kisah Tragis Pemuda China yang Ngeprank Teman dengan Air Beracun
Sumber foto: detak.com

Sebuah kisah tragis datang dari China, di mana lelucon April Mop berujung pada kecelakaan mematikan. Pada tahun 2013, seorang mahasiswa bernama Lin Senhao melakukan ngeprank dengan cara memberikan air yang telah dicampur dengan bahan kimia kepada teman sekamarnya. Namun, apa yang seharusnya menjadi lelucon tanpa konsekuensi berujung pada kematian tragis temannya, Huang Yang.

Peristiwa mengerikan ini bermula di salah satu universitas terkemuka di Shanghai, China. Pada 1 April 2013, Lin Senhao yang pada waktu itu berumur 27 tahun, memasukkan bahan kimia ke dalam dispenser air di kampus tersebut. Tak disangka, temannya, Huang Yang, meminum air dari dispenser tersebut. Namun, setelah 16 hari, tepatnya pada 16 April 2013, Huang Yang meninggal dunia.

Konsekuensi dari lelucon yang dianggap enteng itu sangatlah fatal. Lin Senhao pun ditahan, diadili, dan akhirnya divonis hukuman mati. Jaksa menyatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Lin Senhao tidak bisa dikategorikan sebagai sekedar lelucon, melainkan perbuatan yang terencana dan membahayakan nyawa orang lain.

Dikutip dari Daily Mail, kejadian tersebut mengejutkan warga China dan dunia internasional. Kasus ini menjadi bukti nyata betapa berbahayanya lelucon yang tidak mendapat batasan, terutama ketika melibatkan bahan kimia yang mematikan. Lelucon yang semestinya mengundang tawa dan keceriaan justru memunculkan duka dan kesedihan yang mendalam.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Pembuat Game
0 Suka, 0 Komentar, 20 Mar 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?