Tampang

Wanita Muda di Buahbatu Bandung Tewas Penuh Luka, Diduga Dibunuh Suami

11 Sep 2024 23:58 wib. 79
0 0
Ilustrasi
Sumber foto: google

Tampang.com | Seorang perempuan muda bernama Siti Oktaviani (20) ditemukan tewas dengan tubuh luka di rumah kontrakan, Kampung Ciwastra, Kelurahan Margasari, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung, pada hari Rabu (11/9/2024) sore. Siti dugaan kuat dibunuh oleh suaminya sendiri.

Dari informasi yang dihimpun, disebutkan bahwa Siti menghembuskan napas terakhir di pangkuan ibunya. Kejadian tragis ini telah mengegerkan warga sekitar dan polisi yang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi memperkuat dugaan bahwa korban tewas dibunuh oleh suaminya yang saat ini buron, setelah mendapatkan keterangan dari saksi yang merupakan ibu kandung korban. Saksi menemukan Siti dengan tubuh penuh luka.

Saat kejadian terjadi, tetangga kontrakan Siti melaporkan terdengar keributan antara Siti dan suaminya. Bahkan, Siti sempat berteriak meminta pertolongan. Mendengar kabar tersebut, ibu korban langsung menuju kontrakan. Namun, saat tiba di lokasi, rumah kontrakan tersebut terkunci. Dengan bantuan warga sekitar, pintu kontrakan berhasil dibuka, dan terbayanglah pemandangan yang mengejutkan: Siti tergeletak penuh luka akibat tusukan benda tajam dan bersimbah darah.

Kapolsek Buahbatu, Kompol Rizal Jatnika, yang diwakili oleh Kanit Reskrim Polsek Buahbatu Iptu Purnomo, menyatakan, "Benar ada informasi kejadian tindak pidana pembunuhan. Saat ini, kami masih melakukan penyelidikan untuk mengejar pelaku." Jenazah korban Siti telah dievakuasi ke RS Bhayangkara Sartika Asih Bandung, sementara polisi terus melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari sejumlah saksi.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Buah Pepaya
0 Suka, 0 Komentar, 23 Jul 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?