Tampang

Taruh Bayi dalam Jok Motor Terus di Buang ke Kebun Teh

26 Mei 2024 08:39 wib. 277
0 0
Taruh Bayi dalam Jok Motor Terus Buang ke Kebun Teh
Sumber foto: google

Sepasang kekasih bernama Viki Ariya Ramanda (18 tahun) dan Aliya Sahara (18) di Kabupaten Simalungun, Sumut, ditangkap polisi pada Rabu (22/5). Penyebabnya, keduanya membuang bayi hasil hubungan terlarang mereka. Kasus ini menunjukkan tindakan keji yang tak manusiawi dan memicu reaksi keras dari masyarakat luas. 

Kasat Reskrim Polres Simalungun AKP Ghulam Yanuar mengatakan, bayi tersebut mulanya ditemukan oleh saksi bernama Bernike Siburian di kebun teh di Kecamatan Pematang Sidamanik pada Senin (13/5).  Namun, tindakan tersebut justru menunjukkan kejahatan yang tidak sebanding dengan rasa kemanusiaan.

Saat itu, Bernike hendak pulang dari ladangnya. Tiba-tiba, di tengah perjalanan, ia mendengar tangisan bayi tersebut. Ia pun mencari-cari dan membongkar kumpulan semak-semak. Benar saja, ia mendapati seorang bayi yang sudah dalam kondisi luka-luka karena tergores oleh semak-semak tersebut.

Berdasarkan hasil penyelidikan, bayi tersebut dilahirkan di rumah pelaku Aliya yang sudah lulus SMA itu. Sesaat setelah lahir, Aliya langsung menghubungi dan meminta kekasihnya, Viki, yang masih berstatus pelajar SMA untuk segera datang. Sesampainya, Aliya meminta Viki untuk membawa bayi tersebut ke panti asuhan. Namun, Viki justru membuang bayi tersebut di kebun teh.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Mau Sehat? Yuk Sering Puasa
0 Suka, 0 Komentar, 16 Apr 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%