Tampang

Sosok di Balik Pengakuan Palsu Akun Melmel Ternyata Bohong, Fakta Persidangan Bongkar Semua!

29 Mei 2024 22:17 wib. 97
0 0
Linda Sahabat Vina

Setelah pengakuan dari akun Melmel yang menyebut dirinya sebagai teman dekat Eky dan Vina, kini terungkap bahwa semua yang disampaikan oleh Melmel ternyata hanyalah bohong belaka. Fakta yang terungkap dalam persidangan jelas menunjukkan bahwa keterangan dari Melmel tidak sesuai dengan kejadian sebenarnya. Melmel bahkan mengklaim menjadi orang terakhir yang berinteraksi dengan kedua korban, namun kenyataannya adalah seorang lain yang terakhir kali bertemu dengan Vina dan Eky.

Dalam persidangan, terungkap bahwa Liga Akbar Cahyana atau dikenal sebagai Gaga Awod yang sebenarnya merupakan orang terakhir yang bertemu dengan kedua korban. Menurut keterangan dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP), Gaga Awod mengendarai sepeda motor sendirian pada malam kejadian tersebut. Hal ini menunjukkan bahwa pengakuan dari akun Melmel tidak dapat dipercaya.

Lebih lanjut, Melmel juga mengklaim bahwa Linda, salah satu korban, bermain ponsel dengan santai saat mereka sedang membeli minuman, bahkan menuduh Linda diam-diam menyukai Eky, kekasih Vina. Namun, fakta yang terungkap dalam persidangan menunjukkan bahwa keterangan tersebut tidak benar. Lebih mengejutkan lagi, Melmel juga mengklaim bahwa Linda menutupi rok Vina dengan jaket XTC, padahal kenyataannya sosok yang menutupi rok Vina adalah Suroto.

Dalam persidangan juga terungkap bahwa pengakuan Melmel perihal kronologi kejadian juga tidaklah akurat. Melmel mengaku terpisah dengan Eky dan Linda saat sedang mengisi bensin, namun dalam BAP, Gaga Awod juga ikut dilempari batu bersama Eky dan Linda oleh para pelaku.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%