Tampang

Polisi Tangkap Napi Rutan Pekanbaru, Sita 5 Kilogram Sabu

5 Sep 2024 18:33 wib. 59
0 0
Polisi tangkap bandar sabu di Siak
Sumber foto: website

Tim Polda Riau berhasil mengungkap kasus peredaran narkoba sabu dan pil ekstasi yang melibatkan komplotan pengedar. Dalam operasi ini, Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau berhasil menyita barang bukti seberat 5 kilogram sabu dan 20 bungkus pil ekstasi berisi 1.870 butir. Salah satu dari sejumlah orang yang ditangkap adalah seorang napi di Rutan (Rumah Tahanan) Pekanbaru.

Direktur Reserse Narkoba Polda Riau, Kombes Manang Soebeti, menjelaskan bahwa tim berhasil mengamankan seorang napi berinisial OE, yang merupakan warga binaan dan diduga sebagai pengendali peredaran narkoba jenis sabu. "Kita mengamankan seorang napi berinial OE warga binaan atau napi sebagai pengendali peredaran ini," ungkapnya.

Penangkapan ini bermula dari informasi yang diterima oleh Subdit II Reserse Narkoba Polda Riau, terkait maraknya peredaran narkoba di Siak Hulu, Kabupaten Kampar. Untuk mengidentifikasi dan menangkap komplotan tersebut, polisi melakukan penyamaran untuk melakukan pembelian narkoba. Di Jalan Sirotul Jannah Pandah Jaya, Kecamatan Siak Hulu, polisi berhasil mengamankan seorang pria yang pada akhirnya diketahui terlibat dalam peredaran narkoba.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Devinisi Tetangga Dalam Islam
0 Suka, 0 Komentar, 25 Okt 2017

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?