Tampang

Polisi Tangkap Lima Pembunuh APH di Lebak, Diduga Terkait Utang pada Ibu Korban

23 Sep 2024 16:18 wib. 59
0 0
Polisi Tangkap Lima Pembunuh APH di Lebak, Diduga Terkait Utang pada Ibu Korban
Sumber foto: Google

Polres Pandeglang telah berhasil menangkap lima orang pelaku yang diduga sebagai pembunuh APH, bocah berusia 4 tahun asal Cilegon, Banten. Jenazahnya ditemukan dengan wajah dilakban di Pantai Cihara, Kabupaten Lebak. Dari hasil penyelidikan, diduga motif di balik penculikan dan pembunuhan APH adalah masalah utang piutang yang dimiliki oleh salah satu pelaku terhadap ibu korban.

Peristiwa tragis ini menggemparkan masyarakat sekitar, dan menunjukkan betapa rentannya anak-anak dalam menghadapi kekerasan dan tindak kriminal. Kepolisian telah memberikan pengertian bahwa tindakan kriminal seperti ini tidak akan ditoleransi, dan pelaku akan dihadapi dengan ketegasan hukum yang berlaku.

Menurut Kapolres Pandeglang,AKP Hardi Meidikson Samula mengatakan, pelaku pembunuhan ini terungkap setelah dilakukan serangkaian penyelidikan yang mendalam. Polisi berhasil menemukan petunjuk-petunjuk yang mengarah kepada lima orang pelaku yang kemudian berhasil ditangkap dan diamankan untuk proses lebih lanjut. Selain itu, pihak kepolisian juga akan terus melakukan pengembangan kasus ini untuk mengungkap seluruh rangkaian keterlibatan dalam kasus ini. Adapun ibu korban berprofesi sebagai penjual barang-barang dengan sistem cicil atau kredit.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.