Tampang

Pertamina Rilis Competency Development Program

19 Mei 2024 21:17 wib. 456
0 0
Pertamina Rilis Competency Development Program
Sumber foto: google

Pertamina merilis program barunya bernama Competency Development Program, dalam rangka meningkatkan kapabilitas perwira Pertamina. Program ini merupakan bagian dari Pertamina Investment Excellent untuk menjawab kebutuhan serta tantangan bisnis ke depan, khususnya terkait pengelolaan dan eksekusi investasi. Langkah ini diambil sebagai bagian dari upaya Pertamina untuk meningkatkan daya saing perusahaan di tengah persaingan pasar global.

Pertamina telah lama dikenal sebagai salah satu perusahaan terkemuka di sektor energi di Indonesia, dan merupakan sumber daya manusia yang berkualitas sangat penting bagi kelangsungan bisnis mereka. Sekretaris Kementerian BUMN, Rabin Indrajad Hattari mengatakan sesuai tagline Pertamina yaitu “Energizing You”, Perwira Pertamina sendiri perlu diberikan energi melalui transformasi dan bangun budaya. Pertamina kedepannya harus terbang lebih tinggi dan terus melihat kedepan. Untuk itu, perubahan budaya (culture) menjadi sebuah keharusan.

Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati mengatakan Competency Development Program menjadi komitmen dan fokus Pertamina, baik holding, sub holding, maupun anak perusahaan guna mendukung upaya untuk meningkatkan investasi Pertamina yang berkualitas. Dengan meluncurkan Competency Development Program ini, Pertamina bertujuan untuk menciptakan lingkungan kerja yang kompetitif dan inovatif di mana para karyawan dapat tumbuh dan berkembang. 

Program ini juga diharapkan dapat membantu Pertamina dalam menciptakan tim yang kuat dan efektif, yang dapat bekerja sama untuk mencapai tujuan perusahaan. Karyawan yang memiliki keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk berhasil akan menjadi aset berharga bagi perusahaan, dan program ini diharapkan dapat membantu memastikan bahwa para karyawan memiliki keterampilan yang diperlukan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%