Tampang

Perempuan Ditemukan Tewas di Pulau Pari, Ternyata Dibunuh Pelanggannya

25 Apr 2024 15:33 wib. 43
0 0
Pembunuhan Wanita Panggilan
Sumber foto: Google

Sebuah tragedi mengerikan terjadi di Pulau Pari, dimana seorang perempuan bernama RR (35) ditemukan tewas dalam keadaan mengenaskan. Polisi akhirnya mengungkapkan penyebab kematian RR, dimana korban diduga tewas karena dibunuh oleh seorang pria bernisial NYP (28), yang notabene merupakan pelanggan korban. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengungkapkan bahwa pelaku merupakan pelanggan korban.

Kasus pembunuhan ini menggemparkan warga sekitar. RR yang ditemukan tewas di pinggir pantai di Pulau Pari yang terletak di Kepulauan Seribu, Jakarta ini membuat kekhawatiran masyarakat akan keamanan di lingkungan tersebut. Investigasi yang dilakukan oleh pihak kepolisian akhirnya membuahkan hasil, setelah melakukan serangkaian pemeriksaan dan penyelidikan yang mendalam.

Diketahui bahwa NYP adalah salah satu pelanggan dari RR yang sering menggunakan jasanya. Namun, hubungan antara keduanya tidak berjalan mulus. Konflik datang dari ketidakpuasan NYP terhadap pelayanan yang diberikan oleh RR. Hal ini membuat mereka kerap terlibat dalam perdebatan, yang akhirnya berujung pada hubungan yang tegang di antara keduanya.

Menurut kabar yang beredar, kematian tragis RR terjadi setelah terjadinya pertengkaran hebat di antara keduanya. Kebencian yang terpendam di hati NYP akhirnya meledak, dan melakukan tindakan keji terhadap RR. Korban ditemukan tewas dengan setengah badannya di lakban dan mukanya yang luka. Pembunuhan yang dilakukan oleh NYP membuat kecamuk di kalangan masyarakat, yang menuntut keadilan atas kematian tragis RR.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?