Tampang

Rizky Nazar Putus Dengan Syifa Hadju

27 Jun 2024 15:27 wib. 42
0 0
Rizky Nazar Putus Dengan Syifa Hadju
Sumber foto: Google

Rizky Nazar dan Syifa Hadju adalah dua sosok artis muda yang telah lama menjadi perhatian publik Indonesia. Mereka dikenal sebagai pasangan yang serasi dan penuh kemesraan. Namun, belakangan ini kabar yang cukup mengejutkan datang dari pasangan ini. Pasalnya, kabar putusnya hubungan Rizky Nazar dan Syifa Hadju pun menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Rizky Nazar, aktor muda yang dikenal lewat perannya dalam berbagai sinetron populer, dan Syifa Hadju, aktris berbakat yang telah membintangi beberapa judul sinetron terkenal, sudah lama menjadi sorotan publik karena kemesraan hubungan mereka. Namun, seiring berjalannya waktu, kabar yang menyebutkan bahwa hubungan mereka telah berakhir mendapat respon yang cukup luas dari masyarakat. Bagaimana perjalanan kisah cinta anak muda ini memecah?

Rizky Nazar yang kerap tampil dalam sejumlah judul sinetron seperti Anak Jalanan dan Magic Hour ini dikenal sebagai aktor muda yang memiliki banyak penggemar. Hubungannya dengan Syifa Hadju, yang juga sudah lama berkecimpung dalam dunia hiburan sejak kecil, menjadi salah satu cerita cinta yang selalu diikuti publik. Namun, kini kabar bahwa hubungan mereka berdua telah putus mengundang tanda tanya besar.

Tidak jarang, hubungan asmara para selebriti menjadi sorotan dan perhatian publik. Begitu juga dengan kabar putusnya Rizky Nazar dan Syifa Hadju. Sejak kabar tersebut tersebar, banyak pihak yang mengungkapkan rasa sedih, kecewa, dan bahkan kebingungan terkait dengan berakhirnya kisah cinta muda yang dulu begitu menyita perhatian masyarakat.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%