Tampang

Pelaku Disuguhkan Kopi Sama Korban Sebelum Penembakan Brutal yang Tewaskan Satu Orang di Bogor

19 Sep 2024 21:23 wib. 13
0 0
Ilustrasi
Sumber foto: website

Kejadian perampokan dan penganiayaan terhadap satu keluarga di wilayah Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Rabu 18 September 2024, menggemparkan masyarakat. Dalam kejadian tragis ini, seorang korban meninggal dunia dan tiga orang lainnya mengalami luka-luka akibat tindakan kejam pelaku.

Menurut hasil penyelidikan sementara oleh pihak kepolisian, terungkap bahwa sebelum terjadinya penganiayaan, pelaku sempat disuguhkan kopi oleh korban. Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Teguh Kumara menyampaikan bahwa pelaku juga sempat berbincang dengan korban sebelum tindakan kekerasan terjadi.

Dari informasi yang diperoleh, tampaknya motif dari aksi perampokan dan penganiayaan ini belum dapat dipastikan. AKP Teguh Kumara mengungkapkan bahwa pihak kepolisian masih fokus untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut guna mengungkap motif dan melakukan pengejaran terhadap para pelaku. Identitas korban juga diungkapkan, di antaranya adalah HS yang meninggal dunia, istrinya R, ibunya N, dan anaknya A yang mengalami luka-luka dan saat ini sedang mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?