Tampang

Motif Remaja Bunuh Ayah di Duren Sawit: Mengungkap Sakit Hati Anak Haram

26 Jun 2024 22:38 wib. 54
0 0
Motif Remaja Bunuh Ayah di Duren Sawit: Mengungkap Sakit Hati Anak Haram
Sumber foto: google

Selain itu, penyidik juga mengungkap bahwa sebelum melakukan tindakan pembunuhan, pelaku tinggal bersama korban dan adiknya di ruko tempat berjualan. Adapun ibu dari pelaku atau istri korban sudah tidak tinggal bersama dengan mereka.

Dalam konteks ini, masyarakat di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur dikejutkan oleh penemuan jenazah di dalam sebuah toko perabotan pada hari Sabtu (22/6) lalu. Pada awalnya, keberadaan jenazah tersebut terungkap karena adanya kecurigaan dari seorang warga lain yang juga seorang pedagang, karena korban tidak berjualan selama tiga hari.

Sementara itu, sejumlah postingan di media sosial menyebutkan bahwa korban merupakan seorang pedagang perabotan rumah yang memiliki inisial S, serta ditemukan luka tusuk pada bagian perut yang diduga diakibatkan oleh benda tajam. Hal tersebut telah menyebabkan ketegangan di tengah-tengah masyarakat setempat.

Penyidik terus berupaya mengumpulkan bukti dan keterangan untuk mengungkap kejadian ini lebih lanjut, serta memastikan bahwa pelaku mendapatkan sanksi yang sesuai dengan perbuatan yang dilakukannya.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%