Tampang

Kontroversi Ester Oktavia: Ditendang Kepala Sekolah Gegara Tolak Ciuman

8 Jul 2024 09:28 wib. 259
0 0
DETIK-DETIK Kepsek SD Purworejo Tendang Perut Biduan Gegara Ciumannya Ditolak
Sumber foto: Goggle

Pelecehan yang dialami oleh Ester tersebut sebenarnya tidak terjadi sekali. Sebelum ditendang oleh kepala sekolah, Ester telah mengalami pelecehan sebanyak dua kali. Pertama, Ester dan temannya dilecehkan dengan dicium oleh oknum kepala sekolah tersebut. Ketika mereka menolak, pelaku nekat naik ke atas panggung dan mencium Ester lagi. Kejadian tersebut membuat emosi Ester, yang akhirnya memukul pelaku. Tindakan tersebut kemudian berujung pada tendangan yang membuat Ester pingsan.

Peristiwa tersebut telah menimbulkan kehebohan di masyarakat, termasuk dari pihak legislatif. Komisi IV DPRD Kabupaten Purworejo telah memanggil Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) untuk melakukan klarifikasi terkait kasus tersebut. Mereka mendesak agar pelaku mendapatkan sanksi yang tegas sebagai pelajaran bagi oknum-oknum lainnya yang melakukan tindakan serupa.

Dalam penyelesaian kasus ini, pihak kepolisian telah memfasilitasi mediasi antara korban dan pelaku. Sebagai langkah awal, pihak pelaku meminta maaf secara terbuka kepada korban dan itu diterima oleh Ester. Meskipun demikian, kasus ini akan tetap diadili sesuai dengan hukum yang berlaku. Hal ini menunjukkan bahwa tindakan kekerasan dan pelecehan tidak dapat dibiarkan begitu saja, terlebih lagi jika pelakunya adalah seorang pendidik.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.