Tampang

Anak Terjerumus ke Tindakan Kriminal Karena Uang Pensiun Ayahnya yang Menggiurkan

2 Jun 2024 09:54 wib. 237
0 0
Tindakan Kriminal Karena Uang Pensiun

Seorang anak terjerumus ke dalam tindakan kriminal karena tergiur uang pensiun bulanan yang mencapai Rp25 juta. Keinginan untuk mempertahankan aliran dana tersebut mendorongnya untuk melakukan perbuatan yang tak terpikirkan sebelumnya.

Kasus ini mengemuka setelah kecurigaan polisi terhadap anak tersebut mencuat. Perempuan tersebut tinggal bersama ayahnya yang telah berusia 100 tahun di Kota Kaohsiung, Taiwan, China. Ayahnya adalah seorang mantan tentara yang setia dalam pengabdiannya selama lebih dari 50 tahun setelah kematian sang ibu.

Perhatian polisi terhadap perempuan ini muncul pada bulan November tahun lalu ketika sang perempuan menolak untuk mengizinkan operasi pemusnahan nyamuk aedes dilakukan di kediamannya. Kecurigaan semakin menguat ketika dia didenda sejumlah 60.000 Dolar Taiwan (sekitar Rp 29 juta).

Saat polisi melakukan penggeledahan di rumah perempuan tersebut, pertanyaan mengenai keberadaan ayahnya pun terus diajukan. Namun, jawaban yang diberikan oleh perempuan ini terus berubah-ubah. Awalnya, ia menyebutkan bahwa ayahnya berada di pusat perawatan, namun kemudian mengubah ceritanya dengan mengatakan bahwa ayahnya telah dibawa ke daratan Tiongkok oleh saudaranya. Namun, setelah penyelidikan lebih lanjut, polisi menemukan bahwa saudara laki-lakinya telah meninggal dunia 50 tahun yang lalu. Bahkan, tidak ada catatan yang menunjukkan bahwa ayah perempuan tersebut pernah dibawa ke Taiwan seperti yang diklaimnya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

5 April: Hari Anak Palestina
0 Suka, 0 Komentar, 5 Apr 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%