Tampang

9 PSK di Bandung di Ciduk Satpol PP saat Razia Jelang Ramadhan

19 Mei 2017 14:00 wib. 8.088
0 0
9 PSK di Bandung di Ciduk Satpol PP saat Razia Jelang Ramadhan

Tampang.com- Jelang Ramdhan, Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP ) kota Bandung menggelar operasi pekat di beberapa titik pusat hiburan dan hotel yang disinyalir menjadi tempat pasangan tanpa nikah melakukan hubungan mesum di kota Bandung pada hari kamis 18 Mei 2017 tadi malam. Hasil dari operasi pekat ini, 9 PSK diciduk Satpol PP ketika sedang mangkal di tempat-tempat hiburan.

Setelah di data, para PSK ini ternyata bukan merupakan warga asli kota Bandung, hampir semuanya berasal dari luar kota Bandung jelas Kasatpol PP, Dadang Iriana. " Kita kirimkan ke rumah singgah dengan kerja sama dengan pihak departemen sosial, dilakukan pendataan dan pembinaan terhadap mereka yang terciduk operasi, para PSK ini melakukan tindak pidana ringan dan akan dikenakan denda" sahut Dadang lagi.

Operasi pekat ini tidak hanya selesai setelah menciduk para PSK, dilanjutkan kembali sampai menjelang pagi yang melibatkan personil kejaksaan tinggi dibantu Pengadilan negeri dan Detasemen Polisi Militer ( Denpom ) Bandung. Razia dipimpin Idris Uswandi selaku Kepala Bidang penegakan Produk Hukum Daerah Satpol PP kota Bandung.

Hasil dari razia operasi pekat lanjutan ini, 40 pasangan tanpa nikah di gelandang ke markas satpol PP karena kedapatan sedang asyik berduaan dan melakukan perbuatan mesum dengan pasangan tanpa nikahnya. Hal ini diketahui ketika identitas para pasangan ini diperiksa ternyata rata-rata memiliki alamat yang berbeda.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Yuk. Bijaksana Memilih Transportasi!
0 Suka, 0 Komentar, 13 Okt 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?