Tampang

Israel Telah Melakukan 16 Pembantaian Setiap Harinya Sejak 7 Oktober

15 Apr 2024 22:29 wib. 90
0 0
Israel Telah Melakukan 16 Pembantaian Setiap Harinya Sejak 7 Oktober
Sumber foto: BBC.com

Kelanjutan serangan Israel di wilayah Palestina merupakan sebuah tragedi kemanusiaan yang harus ditanggulangi dengan serius oleh komunitas internasional. Jumlah korban yang terus bertambah seharusnya menjadi perhatian utama bagi seluruh negara-negara di dunia.

Berdasarkan data dari organisasi kemanusiaan, jumlah korban jiwa dan luka-luka di wilayah Gaza terus bertambah seiring dengan berlanjutnya agresi Israel. Ketidakmampuan untuk memberikan akses pada bantuan medis dan kemanusiaan kepada para korban semakin memperparah kondisi kemanusiaan di kawasan tersebut.

Selain itu, dampak psikologis yang ditimbulkan oleh konflik ini juga sangat besar, terutama bagi anak-anak yang menjadi saksi serta korban langsung dari serangan-serangan tersebut. Bantuan psikologis dan rehabilitasi bagi anak-anak dan masyarakat di Gaza juga menjadi sebuah kebutuhan mendesak yang harus segera diatasi.

Organisasi kemanusiaan internasional pun semakin menyuarakan keprihatinan atas situasi ini, yang dianggap sebagai pelanggaran berat terhadap hukum kemanusiaan internasional oleh pihak Israel. Penegakan hukum dan keadilan bagi korban-korban perang di Palestina harus menjadi prioritas bagi seluruh negara-negara anggota PBB.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Yuk, Lari Pagi!
0 Suka, 0 Komentar, 5 Agu 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?