Tampang

Tak Sengaja Tambahkan 1 Bahan Ini Saat Membuat Tumis Kangkung, Belum ada Semenit Sudah Ludes.

18 Jun 2024 08:04 wib. 24
0 0
Tumis Kangkung
Sumber foto: Goggle

Kangkung merupakan salah satu sayuran yang sering diolah secara tumis di warung seafood. Tumis kangkung ini memiliki cita rasa yang gurih, sedikit pedas, dan tekstur yang renyah. Namun, seringkali sulit untuk membuat tumis kangkung di rumah yang sepadan dengan rasa dari warung seafood. Hal ini disebabkan oleh beberapa cara memasak khusus yang membuat tumis kangkung menjadi lezat.

Salah satu tips utama dalam memasak tumis kangkung agar renyah seperti di warung seafood adalah dengan memperhatikan proses memasaknya. Kangkung adalah sayuran yang mudah sekali matang, oleh karena itu, penting untuk tidak memasaknya terlalu matang. Saat menumis kangkung, bumbu dan saus harus dimasak terlebih dahulu hingga matang sebelum memasukkan kangkung. Hal ini akan membuat kangkung tetap renyah dan tidak lembek saat disantap.

Selain itu, untuk menambah kenikmatan tumis kangkung, kita bisa menambahkan bumbu rahasia yaitu bawang putih. Dengan menggunakan bawang putih yang cukup banyak dan dicincang, tumis kangkung buatan sendiri bisa selezat tumis kangkung di restoran Chinese. Untuk rasa yang lebih rumahan, kita juga bisa menambahkan bahan lain seperti bawang merah, terasi, cabai merah, lengkuas, daun salam, taoco, atau taosi. Penggunaan bahan-bahan tersebut akan memberikan cita rasa yang autentik dan lezat pada tumis kangkung.

Dengan mengikuti tips-tips di atas, kita dapat membuat tumis kangkung di rumah yang memiliki cita rasa sepadan dengan tumis kangkung di warung seafood langganan kita. Dengan sedikit perhatian pada proses memasak dan penambahan bumbu, tumis kangkung buatan kita bisa menjadi hidangan yang nikmat dan memuaskan. Selamat mencoba memasak tumis kangkung dan nikmatilah hidangan lezat tersebut dalam keluarga. Menyajikan hidangan rumahan yang lezat akan dapat meningkatkan kegembiraan dan kehangatan saat menyantap hidangan bersama keluarga. Semoga artikel ini bermanfaat bagi para pecinta masakan rumahan yang lezat.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%