Tampang

Identitas Mayat Ditemukan Dalam Toren Air di Pondok Aren Terungkap

29 Mei 2024 06:33 wib. 368
0 0
Identitas Mayat Ditemukan Dalam Toren Air di Pondok Aren Terungkap
Sumber foto: google

Jasad seorang pria ditemukan tewas di dalam toren air milik warga Gang Samid Sian, Kelurahan Pondok Aren, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan. Identitas korban adalah Devi Karmawan, seorang pria berusia 27 tahun. Aliyah, seorang warga setempat mengungkapkan bahwa identitas korban diketahui oleh para saksi atas adanya tato di leher korban dengan inisial panggilan nama "Devoy".

Menurut Aliyah, Devoy terakhir terlihat beraktivitas pada Sabtu, 24 Mei 2024. Keluarga korban mengungkapkan bahwa pada hari tersebut, Devoy berpamitan untuk pergi ke Curug, Bogor. Namun, ia tidak pernah kembali dan kemudian ditemukan tewas di dalam toren.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar, mengatakan bahwa jasad Devi telah dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta untuk keperluan penyelidikan lebih lanjut, termasuk dilakukannya autopsi mayat guna mengetahui penyebab kematian dan waktu kematiannya.

Tembok-lempeng merupakan kawasan pemukiman di sekitar Kota Tangerang Selatan yang semakin padat, dengan perubahan tata guna lahan dari pertanian serta aktifitas pemukiman. Kawasan industri bertambah dari waktu ke waktu sebagai dampak dari pertumbuhan ekonomi yang pesat, tidak hanya di kawasan perkotaan yang lebih maju, tetapi juga di kawasan pinggiran. Kondisi ini mengakibatkan bertambahnya jumlah penduduk yang kontribusi terhadap kebutuhan air baku bagi kehidupan masyarakat.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Sejarah Penemuan Speaker
0 Suka, 0 Komentar, 29 Jun 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%