Tampang

Habisi Nyawa Bocah di Lubang Galian Air: Polisi Temukan Foto Anak dan Alat Dukun

4 Jun 2024 05:37 wib. 44
0 0
Habisi Nyawa Bocah di Lubang Galian Air: Polisi Temukan Foto Anak dan Alat Dukun
Sumber foto: google

Seorang bocah perempuan berinisial GH (9) ditemukan meninggal dalam lubang galian air jet pump di rumah warga berinisial DS (60). Peristiwa itu terjadi pada Minggu (2/6/2024) di kawasan Bantar Gebang, Kota Bekasi. Jasad korban ditemukan dalam kondisi terbungkus karung. Penemuan bermula dari orang tua korban yang melaporkan anaknya hilang. Kemudian, seorang saksi menyebut DS sebagai orang terakhir bersama Korban.

Polisi pun telah mengamankan DS yang diduga sebagai eksekutor GH. Di dalam rumah DS, polisi menemukan foto-foto anak kecil yang berbeda. Selain foto-foto anak kecil, polisi juga menemukan alat-alat praktek dukun. Polisi pun masih mendalami dugaan praktik perdukunan di balik peristiwa tersebut.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian segera melakukan penyelidikan lebih lanjut. Mereka menemukan bukti-bukti yang mengejutkan. "Di dalam rumah pelaku ditemukan media semacam praktik dukun, ini kami masih dalami," jelas Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Muhammad Firdaus saat dikonfirmasi wartawan, Senin (3/6/2024). Benda-benda yang diduga terkait dengan praktik perdukunan itu, seperti, bunga dan dupa. Kendati demikian, polisi belum bisa memastikan apakah dugaan praktik perdukunan tersebut ada kaitannya dengan kematian GH atau tidak.  "Iya (ada bunga) namanya juga praktik dukun," kata Firdaus.

Selain itu, di rumah pelaku, polisi juga menemukan sejumlah foto anak kecil. Terkait ini, Firdaus menyebut, pihaknya masih melakukan penyelidikan mendalam. "Ada foto-foto, beda-beda. Masih dalam pendalaman (berapa jumlah foto), nanti kami share," imbuh dia. Sebelumnya diberitakan, GH telah dilaporkan hilang sejak Jumat (31/5/2024). Orangtua korban pun melapor ke Polres Metro Bekasi Kota. Polisi bersama warga mencari GH sampai akhirnya terendus keberadaan korban di dekat rumah pelaku yang juga berada di Kampung Ciketing Udik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%