Tampang

Gegara Nyaris Tabrakan di Jalan, Pria Ini Dibacok Tetangganya

19 Okt 2024 17:10 wib. 60
0 0
ilustrasi
Sumber foto: website

Sebuah peristiwa memilukan terjadi di Jalan Haluoleo, Kelurahan Watuliandu, Kecamatan Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Jumat (18/10/2024) ketika seorang pria berinisial A (43) dibacok oleh tetangganya sendiri yang merupakan seorang pria berinisial E (42). Peristiwa tragis ini bermula dari cekcok di jalan raya setelah keduanya nyaris bertabrakan.

Kasubag Humas Polres Kolaka, Iptu Dwi Arif menjelaskan bahwa E mengakui telah membacok A dengan parang karena merasa kesal saat nyaris bertabrakan dan enggan menerima kesalahan. Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 10.30 Wita di jalan Kelurahan Watuliandu. Kedua pria tersebut saling mengklaim bahwa pihak lain yang berusaha menabrak mereka dan akibatnya terlibat dalam adu mulut di jalan raya. 

Setelah perdebatan memanas, E pulang ke rumah dan kembali dengan membawa sebilah parang, menunggu kedatangan A. Ketika A kembali pada pukul 10.30 Wita, E langsung menebas lengan kiri A, menyebabkan korban terkapar di jalan. Melihat A terluka parah, E pergi dari tempat kejadian. Sementara itu, warga segera membawa A ke RSUD SMS Berjaya untuk mendapatkan perawatan medis.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Sejarah Badminton
0 Suka, 0 Komentar, 15 Mar 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.