Tampang

Dampak Erupsi Gunung Ruang Manado: Lion Group Hentikan 27 Penerbangan

20 Apr 2024 19:47 wib. 45
0 0
Pesawat Terbang Lion Air
Sumber foto: Google


Maskapai penerbangan Lion Group telah memutuskan untuk membatalkan total 27 perjalanan dari dan menuju Bandara Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara. Keputusan tersebut diambil sebagai dampak dari erupsi Gunung Ruang yang mulai meletus sejak 18 April 2024.

Danang Mandala Prihantoro, Corporate Communications Strategic Lion Group, telah memberitahukan kepada seluruh penumpang mengenai pembatalan penerbangan yang disebabkan oleh erupsi Gunung Ruang. Ia memastikan bahwa Lion Group akan mengakomodasi permintaan penumpang yang terkena dampak perubahan jadwal penerbangan.

Beberapa rute tujuan penerbangan yang dibatalkan termasuk kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, dan Makassar. "Beberapa kota lainnya seperti Ambon, Gorontalo, Kao, dan Ternate (dibatalkan)," ujar Danang dalam keterangan tertulis pada Sabtu, 20 April 2024.

Danang menjelaskan bahwa pembatalan penerbangan pada sejumlah rute dari dan ke Bandara Sam Ratulangi dilakukan dengan memprioritaskan aspek keselamatan dan keamanan penerbangan. Lion Group terus berkoordinasi dengan otoritas bandara dan mengikuti perkembangan situasi.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

game perang
0 Suka, 0 Komentar, 23 Apr 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?