Tampang

Bobol 5 Apotek, Pria di Lampung Ngaku Butuh Biaya untuk Sekolah Anak

9 Sep 2024 05:46 wib. 51
0 0
Pelaku pencurian spesialis apotek
Sumber foto: website

Kepolisian berhasil menangkap dua pelaku pembobolan spesialis apotek dan toko lintas Kabupaten di Lampung. Kedua pelaku yang diketahui dengan inisial RM (44) dan ST (35) berhasil ditangkap usai tertangkap kamera pengawas (CCTV) saat sedang melakukan aksinya di Apotek di Kecamatan Ambarawa pada Kamis, 29 Agustus 2024, sekitar pukul 01.26 WIB.

“Pelaku ini bukanlah hanya berdua, mereka beraksi bersama dua orang lainnya, yakni AR dan RH yang sudah diamankan oleh Tekab 308 Reskrim Polres Lampung Utara,” ungkap Kapolres Pringsewu AKBP M Yunus Saputra pada hari Minggu, 8 September 2024.

Menurut Kapolres, para pelaku mengaku telah melakukan pencurian sebanyak lima kali. Di wilayah hukum Polsek Pringsewu Kota, mereka melakukan aksi pencurian sebanyak tiga kali dengan total nilai kerugian sebesar Rp 11,8 juta. Selain itu, mereka juga melakukan pencurian di wilayah hukum Polres Lampung Utara dengan nilai kerugian mencapai Rp 250 juta, dan di wilayah hukum Polres Pesawaran dengan kerugian sebesar Rp 45 juta.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?