Tampang

Yuk Kenali Aroma Khas Ms. V Anda! Pria Jangan Klik Ya!

8 Jan 2018 11:44 wib. 1.373
0 0
Yuk Kenali Aroma Khas Ms. V Anda! Pria Jangan Klik Ya!

Aroma seperti ini ada pada Ms. V Anda karena terdapat bakteri baik yang tinggal pada Ms. V Anda. Anda tidak perlu panik kalau Anda mendapati Ms. V Anda beraroma seperti ini, karena aroma seperti ini normal sobat. Tetapi saat Anda mengalami keputihan maka aroma seperti ini akan semakin menyengat sobat. Namun, ketika jamur tumbuh terlalu banyak, kemungkinan akan muncul infeksi pada Ms. V Anda. Infeksi yang dihasilkan dari jamur ini akan menimbulkan bau walaupun tidak terlalu menyengat. Apabila terjadi seperti ini sebaiknya Anda pergi ke dokter saat pertumbuhan jamur pada Ms. V Anda terlalu banyak, karena ini akan mengganggu kesehatan Anda.

Aroma Besi

Aroma yang khas saat Anda sedang menstruasi ini normal. Apabila Anda terkadang mencium bau yang berbeda seperti pada saat waktu-waktu tertentu seperti pada saat menstruasi jangan terlalu khawatir sobat. Karena pada saat menstruasi, darah kotor yang keluar dari Ms. V sehat maka akan menimbulkan bau yang sedikit berbeda seperti bau besi atau darah segar. Aroma ini akan tercium saat sebelum menstruasi, saat menstruasi, dan sesudah menstruasi.

Bau Menyengat Seperti Ikan Busuk

Nah sobat kalau Anda mendapati bau menyengat seperti ikan busuk pada Ms. V, Anda harus waspada. Karena ini kemungkinan Ms. V Anda sedang mengalami infeksi. Biasanya bau seperti ini diikuti juga dengan keputihan. Keputihan yang keluar saat Ms. V Anda mengeluarkan bau seperti ini biasanya berbentuk cairan hijau menunjukkan trikomoniasis yaitu sebuah penyakit menular seksual. Cepat periksakan ke dokter apabila Anda mengalaminya.

Aroma Seperti Klorin atau Bleachy

Untuk aroma seperti ini biasanya akan tercium setelah Anda berhubungan badan menggunakan pelumas tertentu. Untuk kamu yang sudah menikah, aroma Ms. V Anda akan berbeda-beda sesuai dengan pelumas atau kondom yang digunakan saat berhubungan. Aroma ini wajar kok sobat, jadi Anda tidak perlu khawatir apabila setelah berhubungan, Ms. V Anda memiliki aroma seperti klorin.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Buah Tomat
0 Suka, 0 Komentar, 9 Apr 2024
Inilah 4 Syarat Puasa Ramadhan 2018
0 Suka, 0 Komentar, 12 Mei 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?