Tampang

Vitamin B yang Berlebihan Bisa Menyebabkan Kanker

27 Agu 2017 11:16 wib. 1.529
0 0
Vitamin B yang Berlebihan Bisa Menyebabkan Kanker

"Tidak seperti kebanyakan penelitian lain (terutama pada saat itu), kami memperoleh informasi tentang frekuensi penggunaan, durasi penggunaan, dan dosis yang umum digunakan dalam 10 tahun sebelum awal Dari penelitian ini." Kata Dr. Brasky.

Sebelum dianalisis, data dikontrol untuk beberapa faktor, termasuk merokok, ras, usia, pendidikan, ukuran tubuh, riwayat kanker pribadi atau penyakit paru-paru kronis, konsumsi alkohol, riwayat keluarga kanker paru-paru, dan penggunaan obat anti-inflamasi, yang Mungkin memiliki efek anti kanker.

Hasilnya menunjukkan bahwa dosis tinggi vitamin B-6 dan B-12 (jauh di atas dosis suplemen standar) selama periode 10 tahun meningkatkan risiko kanker paru pada perokok pria. Tidak ada hubungan yang ditemukan dengan vitamin B-9 (folat) atau pada wanita.

Meskipun kesimpulannya penting, Dr. Brasky dengan cepat menjelaskan, "Ini adalah dosis yang hanya dapat diperoleh dari pemberian suplemen vitamin B dosis tinggi, dan suplemen ini berkali-kali disarankan untuk Recommended Diet Allowance."

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Yuk, Liburan Setiap Hari!
0 Suka, 0 Komentar, 3 Jul 2018
Singapore
0 Suka, 0 Komentar, 5 Apr 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?